Cara Mengobati Gondok Pada Anak

Cara Mengobati Gondok Pada Anak

Selamat datang web site kami “Jual Obat Herbal “. Disini kami akan memberikan solusi pengobatan secara alami dan pembahahsan tentang penyakit “Gondok Pada Anak “.

Seklilas Tentang Penyakit Gondok

gondok

Gondok atau struma virus dari sepeseis manusia yang di sebabkan oleh virus gondok.Sebelum terjadi perkembangan vaksinai dan pengenalan vaksin, itu adalah adalah penyakit anak yang paling umum di seluruh dunia, dan masih merupakan ancaman yang signifikan untuk kesehatan. Rasa sakit karena pembengkakan ludah (kelenjar parotis klasik) merupakan presentasi yang paling khas.Penyakit ini pada umumnya terbatas diri, berjalan saja sebelum surut, tanpa pengobatan khusus selain mengendalikan gejala dengan penghilang rasa sakit.

Gondok atau struma virus dari sepeseis manusia yang di sebabkan oleh virus gondok.Sebelum terjadi perkembangan vaksinai dan pengenalan vaksin, itu adalah adalah penyakit anak yang paling umum di seluruh dunia, dan masih merupakan ancaman yang signifikan untuk kesehatan. Rasa sakit karena pembengkakan ludah (kelenjar parotis klasik) merupakan presentasi yang paling khas.Penyakit ini pada umumnya terbatas diri, berjalan saja sebelum surut, tanpa pengobatan khusus selain mengendalikan gejala dengan penghilang rasa sakit.

Ciri-Ciri dan Gejala Gondok

  • Demam
  • Sakit Kepala
  • Orchitis, mengacu pada peradangan menyakitkan testis. Pria masa pubertas yang mengembangkan gondok memiliki risiko 30 persen orkitis
  • Parotid peradangan (atau parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah. Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umum pada kedua sisi (bilateral) pada sekitar 90% kasus.

Penyebab Penyakit Gondok Pada Anak

  • Otoimun : tubuh mempunyai zat yang menolak keberadaan  kelenjar tiroid akibatnya sistem tubuh akan berusaha      merusak      kelenjar ini.
  • Infeksi : infeksi dapat terjadi karena bakteri atau virus. Anak akan    mengalami demam dan terasa nyeri bila diraba.
  • Degenerasi : penurunan mutu jaringan tiroid sehingga bentuk  dan kinerjanya abnormal.
  • Kekurangan yodium.
  • Stress.
  • Gejala-Gejala Gondok
  • Timbulnya benjolan di leher;
  • Bagian mulut terasa nyeri terutama saat mengunyah ataupun     menelan makanan;
  • Nafsu makan berkurang;
  • Mual hingga muntah;
  • Suhu badan meningkat;
  • Pada bagian telinga terasa berdengung;
  • Demam tinggi hingga muncul keringat dingin;
  • jantung berdebar-debar serta sering cemas.

Berikut Khasiat Jelly Gamat Gold G yang Dapat Membantu Mengobati Gondok Pada Anak

tttt

Jelly Gamat Gold G ini merupakan obat herbal multikhasiat yang memiliki sediaan/bentuk cairan kental bening seperti jelly.Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari bahan 100% alami yaitu dari Ekstra Teripang Laut Spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secra modren melalui 4 kali proses sehingga Obat Jelly Gamat Gold G ini tidak memiliki rasa da bau yang tidak sedap.
Obat Jelly Gamat Gold G ini merupakan salah satu obat herbal terbaik yang direkomendasi oleh para ahli sebagai oabt yang tetap untuk pengobatan,pencegahan,sekaligus obat pendamping untuk memberantas penyakit sampi ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang berlebihan.

Khasiat Obat Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G ini merupakan oabt yang 100% halal,terbuat dari Ekstra Teripang Laut Spesies Golden Stichopus Variegatus solusi pemilihan obat tetap untuk di gunakan sebagai obat,pencegahan,atau oabat pendamping untuk memberantas penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~ Kolagen 80,0%, ~ Mineral, ~ Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~ Antiseptik alamiah, ~ Chondroitin, ~Asam Amino, ~ Omega-3, 6, 9 dan ~ Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

khasiat-jelly-gamat-gold-G

Selain khasiat yang di atas, Teripang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.kandungan protein hingga 82% dan asam lemak esensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang  untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang sel kanker. oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada teripang selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang  yang mencapai 82%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin Gold Cucumber. Hasilnya Produksi insulin meningkat.

Teripang ini memiliki banyak manfaat untuk memberantas penyakit degeneratif seperti : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Penyakit Gondok , Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi manfaat dari teripang ini.

Sejuta manfaat yang terkandung dari teripang laut yang dapat kita manfaatkan pengobatan. Maka dari itu bagi anda yang ingin merasakan keajaiban dari ekstra teripang laut, segera pesan sekarang juga Obat Jelly Gamat Gold G ini hanya dari kami menjamin obat yang dikirim 100% asli.

Berikat orang yang sembuh dari penyakit Gondok

Testimoni konsumen yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Indra Japar Sidik
Asal : Tangerang, Banten
Umur : 55 Tahun
Propesi : Pekerja Swasta
Keluhan : Gondok

Setelah saya meminum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan, akhirnya penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh.Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga bisa menyembuhkan penyakit lain yang ada ditubuh saya.Karena saya penasaran saya pun bertanya dan ternyta Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh.Jadi jangan pernah ragu untuk mencoba pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G agar tubuh menjadi lebih sehat.Jika anda ingin memesan jelly gamat gold g ini klik cara pemesana di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Melalui Via Sms

Untuk pemesanana kami hanya menerima VIA/Lewat Sms dengan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp./Tlpn : Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh Pemesana : 

NG : 4 Botol : Salahudin Sp.d : Jln.Ahmad Yani No.03 Rt/Rw /05/012 : 085.222.160.151

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

harga-gamat-gold-g

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transper ! ! !

 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto
By jellygoldg98

Leave a comment